Saturday, September 9, 2017

Jati Kurniawan Terpilih Jadi Ketua DKM Shiddiqulmuhajirin Periode 2017-2020


Setelah melalui Gelaran Pemilihan Ketua DKM baru, yang  dimotori oleh Ketua Tim Formatur Pemilihan Asep Kusnadi, pada Sabtu (22/07) lalu, bertempat di Pendopo Masjid Shiddiqulmuhajirin. Akhirnya Penghitungan Suara Pemilihan Ketua DKM Periode 2017-2020, resmi dimenangkan oleh Jati Kurniawan sebagai Ketua Terpilih DKM Shiddiqulmuhajirin.


Jati Kurniawan memperoleh sebanyak 108 suara, diatas para kandidat lainnya. yakni Agus Rahmat yang meraih poin 15 suara, kemudian Budi Amin 15 Suara, dan terakhir Edi Fitri sebanyak 14 Suara. Alhasil, Jati Kurniawan resmi dinobatkan jadi Ketua DKM Shiddiqulmuhajirin Periode 2017-2020, dan usai pula menerima serah terima Jabatan dari kepengurusan DKM lama, sekaligus dikukuhkan secara langsung oleh perwakilan KUA Kecamatan Cileunyi, yang diwakili oleh Sudrajat, pada Sabtu (05/08) lalu.



Dalam sambutannya Jati Mengungkapkan. Bahwa kemenangan tersebut bukanlah sebagai kemenangan dirinya saja, akan tetapi menjadi kemenangan seluruh Jamaah Masjid Shiddiqulmuhajirin. Bagaimana tidak? Dirinya menganggap keberlangsungan dan eksistensi Masjid Shiddiqulmuhajirin, bisa berjalan dengan lancar, tak lain dikarenakan sumbangsih dan soliditas peran serta para pengurus dan seluruh jamaahnya. Tanpa itu, menurutnya akan cukup menjadi hambatan dalam merealisasikan progresifitas syiar agama Islam di lingkungan Komplek Taman Cileunyi.

“Mudah-mudahan kepengurusan DKM Baru ini, bisa menjadi lebih progresif dalam hal syiar agama Islam. Tentunya secara pribadi, kita tak hanya akan lebih memfokuskan pada nilai syiar saja, akan tetapi akan lebih banyak untuk melakukan terobosan mobilitas dalam menumbuhkan nilai ibadah secara sosial terhadap lingkungan Komplek Taman Cileunyi. Dengan kata lain, terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial yang menapak pada landasan Agama Islam, serta menjalankan dan merealisasikan kehidupan yang berakhlak mulia yang bertumpu dan berlandaskan pada Nilai-nilai Islam dan kemaslahatan umat, sesuai visi yang saya emban pada kepengurusan DKM baru”, pungkas Jati. *[Ramdan]

No comments:

Post a Comment