Sunday, February 25, 2018

MAJLIS TAKLIM SHIDDIQULMUHAJIRIN HELAT PENGOBATAN GRATIS


Bukti dan wujud konkrit Kepedulian Sosial di lingkungan Masjid Shiddiqulmuhajirin, usai dilaksanakan pada Minggu Lalu, 24 Februari 2018. dengan menggelar tema Kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis untuk Seluruh Jamaah Ibu-ibu di lingkungan Masjid Shiddiqulmuhajirin, Komplek Taman Cileunyi Blok F Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Ibu-ibu Majlis Taklim DKM Shiddiqulmuhajirin, dengan menghelat acara pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi Ibu-ibu di lingkungan masjid shiddiqulmuhajirin.



Pada kegiatan tersebut, Epong Nurhayati selaku Ketua Majlis Taklim Shiddiqulmuhajirin mengungkapkan, bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan ini menjadi momen penting bagi seluruh pengurus masjid Shiddiqulmuhajirin, untuk meningkatkan kepedulian kepada seluruh umat muslim yang ada di lingkungan masjid khususnya, dan lingkungan komplek taman cileunyi pada umumnya.

meski menurutnya, program peduli shiddiqulmuhajirin ini belum maksimal diperuntukan bagi seluruh kaum muslimin, tentunya menurut pihaknya, nantinya ajang ini akan diadakan secara reguler dan bahkan bisa mengcover seluruh jamaah masjid, bukan hanya ibu-ibu saja, melankan anak-anak, dan Bapak-bapak di lingkungan masjid shiddiqulmuhajirin.


"Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung dengan lancar, meski kami sadari masih banyak beberpa kekurangan dan lain sebagainya. namun insya allah, dengan seluruh dukungan para investor, pengusaha, dan perusahaan...kegiatan ini mudah-mudahan bisa dilaksanakan dalam skala yang lebih besar lagi di lingkungan masjid shiddiqulmuhajirin," pungkas Epong.

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut, diikuti oleh dua bidan dan dua dokter umum, serta beberapa apoteker yakni dokter tersebut adalah Zahra Hamida dr., Puteri Fadillah Zahra dr., serta bidan Rd Chandra Lilla  Siti Fitriana AM. Keb., Bidan Lia Amelia Amd Keb., apoteker Adi Suhendar, S. Farm., Apt., yang satu sama lainnya bersama seluruh panitia bersinergi memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah ibu-ibu masjid shiddiqulmuhajirin. Insya Allah Barakah... Jazza Kumulloh Ahsanal Jazza [Ramdan]

No comments:

Post a Comment